Select Language  
Book's Detail
EFEKTIVITAS SPONSORSHIP DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT. SENTRA TIMUR RESIDENCE PADA MAHASISWA DAN MAHASISWI UNIVERSITAS BAKRIE (STUDI KASUS: EVENT MAROON FESTIVAL 2017)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh sponsorship yang dilakukan oleh PT. Sentra Timur Residence pada event Maroon Festival 2017 dalam meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) Sentra Timur Residence pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 103 pengunjung event Maroon Festival 2017 sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sponsorship memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kesadaran merek (brand awareness). Hubungan antarvariabel sponsorship dan kesadaran merek (brand awareness) pun terhitung kuat menuju sangat kuat dan searah.

Kata Kunci : Sponsorship, Brand Awareness, Sentra Timur Residence, Maroon Festival 2017

Statement of Responsibility
Author(s) Arvito Muhammad (1131001050) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/587
Subject(s) Marketing
Branding (Marketing)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...