PENGELOLAAN VOLUNTEER GEN FAIR 2014 SEBAGAI STRATEGI CRM RADIO 98.7 GEN FM UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN RADIO 98.7 GEN FM | |
---|---|
Menjalin hubungan dengan pelanggan merupakan salah satu hal yang penting dalam keberlangsungan bisnis perusahaan. Sehingga, diperlukan strategi customer relationship management (CRM) yang dapat menciptakan loyalitas pelanggan. Keterlibatan volunteer dalam special event Gen Fair 2014 menjadi salah satu bagian dari strategi CRM Radio 98.7 Gen FM untuk menjalin hubungan jangka panjang dan menciptakan loyalitas pelanggan. Loyalitas yang diinginkan sebagai hasil dari strategi CRM tersebut membutuhkan suatu pengelolaan. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | KartikaPutriHanafi (1111003050) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/15/068 |
Subject(s) | Loyalitas Pelanggan Radio volunteer volunteer management customer relationship management |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |