PENGARUH CITRA MEREK WARDAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NON MUSLIM | |
---|---|
Sejak 17 tahun lalu hadir di pasar kosmetik Indonesia, Wardah membentuk citra mereknya sebagai brand kosmetik halal bagi wanita muslim. Namun kini, Wardah mulai memperluas segmentasi pasarnya dengan membentuk citra merek yang lebih universal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek Wardah terhadap keputusan pembelian konsumen non muslim. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada wanita pengguna kosmetik non muslim dengan analisa regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 49,8% dan sisanya 50,2% dipengaruhi oleh faktor lain. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | GugiMohammadPaleviRamdani (1111003002) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/15/035 |
Subject(s) | Citra Merek keputusan pembelian Kosmetik Muslim Konsumen Non Muslim |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2015 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |