Select Language  
Book's Detail
PENGARUH CITRA MEREK WARDAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NON MUSLIM

Sejak 17 tahun lalu hadir di pasar kosmetik Indonesia, Wardah membentuk citra mereknya sebagai brand kosmetik halal bagi wanita muslim. Namun kini, Wardah mulai memperluas segmentasi pasarnya dengan membentuk citra merek yang lebih universal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek Wardah terhadap keputusan pembelian konsumen non muslim. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada wanita pengguna kosmetik non muslim dengan analisa regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sebesar 49,8% dan sisanya 50,2% dipengaruhi oleh faktor lain.

Kata kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kosmetik Muslim, Konsumen Non Muslim

Statement of Responsibility
Author(s) GugiMohammadPaleviRamdani (1111003002) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/15/035
Subject(s) Citra Merek
keputusan pembelian
Kosmetik Muslim
Konsumen Non Muslim
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2015
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...