Select Language  
Book's Detail
Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Samsung di Jakarta

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang menyebabkan keputusan pembelian ponsel Samsung di Jakarta. Diduga bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, dan inovasi produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara positif. Sampel penelitian berjumlah 150 orang yang pernah melakukan keputusan pembelian ponsel Samsung. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi kualitas dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian ponsel Samsung, sedangkan kesadaran merek memiliki pengaruh yang tidak berarti dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: Keputusan Pembelian Konsumen, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Inovasi Produk

Statement of Responsibility
Author(s) Muchsin Saggaff Shihab, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name
Holila Hatta, S.Pd, M.M (Pembimbing II) - Personal Name
Zayyidah Ahsanti Ruhiyati ( 1071001119) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/089
Subject(s) Kesadaran Merek
Persepsi Kualitas
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...