Bahan Pustaka Digital Universitas Bakrie
Book's Detail
Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Samsung di Jakarta | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang menyebabkan keputusan pembelian ponsel Samsung di Jakarta. Diduga bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, dan inovasi produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen secara positif. Sampel penelitian berjumlah 150 orang yang pernah melakukan keputusan pembelian ponsel Samsung. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi kualitas dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian ponsel Samsung, sedangkan kesadaran merek memiliki pengaruh yang tidak berarti dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci: Keputusan Pembelian Konsumen, Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Inovasi Produk |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Muchsin Saggaff Shihab, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name Holila Hatta, S.Pd, M.M (Pembimbing II) - Personal Name Zayyidah Ahsanti Ruhiyati ( 1071001119) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/11/089 |
Subject(s) | Kesadaran Merek Persepsi Kualitas |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |