Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen J.Co Donuts and Coffee di Bekasi | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan pelayanan J.Co Donuts and Coffee di Bekasi melalui tiga variabel yaitu kualitas makanan, kualitas kopi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen J.Co Donuts and Coffee di Bekasi. J.Co Donuts and Coffee merupakan perusahaan lokal yang bergerak di industri makanan dan minuman (Food & Beverage) yang hadir dalam bentuk kafe dengan produk utama donat dan kopi. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang merupakan konsumen J.Co Donuts and Coffee di Bekasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan melalui analisis regresi berganda ditemukan bahwa kualitas makanan, kualitas kopi dan kualitas pelayanan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Ketiga variabel tersebut secara bersamaan mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 52%, sehingga masih ada variabel lain sebesar 48% yang mempengaruhi kepuasan konsumen yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Muchsin Saggaff Shihab, Ph.D (Pembimbing I) - Personal Name Holila Hatta, S.Pd, M.M (Pembimbing II) - Personal Name Woro Nilam Lestari ( 1071001114) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/11/083 |
Subject(s) | kepuasan konsumen Kualitas Produk J.Co Donuts and Coffee |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |