Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Harga Paket dan Non-Paket terhadap Keputusan Pembelian Restoran Ayam Goreng Fatmawati

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi harga paket dan non-paket terhadap keputusan pembelian. Data primer dan sekunder digunakan dalam penelitian ini. data primer diperoeh langsung dari restoran Ayam Goreng Fatmawati menggunakan kuisioner. Model analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 18. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 170 responden yang merupakan pelanggan restoran Ayam Goreng Fatmawati di wilayah Jakarta Dari hasil penelitian menggunakan Structural Equation Modeling (SEM), didapatkan hasil bahwa bundling memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan dimensi unbundling tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: unbundling, bundling, keputusan pembelian dan restoran ayam goreng fatmawati.

Statement of Responsibility
Author(s) Ir. Deddy Herdiansjah, M.Sc., M.B.A., Ph.D. (Pembimbing I) - Personal Name
Kustantia Destrianti (1071001065) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/081
Subject(s) unbundling
bundling
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...