Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Store Image dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Zara

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra tokodan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, pada produk pakaian ZARA. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 200 responden yang merupakan pelanggan produk ZARA yang masuk ke dalam kategori mahasiswa di Jakarta dan sudah pernah membeli produk ZARA serta pernah mengunjungi store ZARA. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan software SPSS 17.0. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa store image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk ZARA dan kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan produk ZARA. Diketahui juga bahwa variabel paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan produk ZARA adalah variabel store image.

Kata kunci: citratoko, kualitasproduk, kepuasanpelanggan.

Statement of Responsibility
Author(s) Agatha Sukma Putri Permata Sari ( 1071001004) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/056
Subject(s) Kepuasan Pelanggan
Kualitas Produk
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info Diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Ekonomi
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...