Select Language
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
English
Espanol
German
Indonesian
Thai
Malay
Facebook
Twitter
Youtube
Github
Forum
UB-Jurnal
UB-Library
Universitas Bakrie
DIGILIB Universitas Bakrie
Bahan Pustaka Digital Universitas Bakrie
Home
Library Information
Help on Search
Member Area
Librarian LOGIN
Information
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
Search Cluster
Generating search cluster...
Collections
Back
Found
8
from your keywords:
Subject :
"Kualitas Layanan"
Query took
0.13347
second(s) to complete
XML Result
Author(s)
SEARCHING...
Subject(s)
SEARCHING...
ISBN/ISSN
GMD
All GMD/Media
CD-ROM
Computer File
Digital Versatile Disc
electronic resource
PDF
print
Printed
remote
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Video Recording
Collection Type
All Collections
Cases Studies
Disertasi
e-Book
Journal
Karya Ilmiah
Laporan Magang
Majalah
Makalah
Proceeding
Skripsi
Thesis
Location
All Locations
Akuntansi
Ilmu dan Teknologi Pangan
Ilmu Komunikasi
Ilmu Politik
Informatika
Magister Management
Manajemen
Mangister Ilmu Komunikasi
Sistem Informasi
Teknik Industri
Teknik Lingkungan
Teknik Sipil
Umum
Advanced Search
FAKTOR KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS MINUMAN TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA PADA WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA KAFE KOPIKINA - JAKARTA SELATAN)
Author(s)
: Setiono (2141021007) -
Edition
:
Record Detail
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN SISTEM PROMO POINT REWARD NASABAH PERBANKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE BANK SERVICE QUALITY DAN E-S-QUAL TERHADAP DIMENSI EFFICIENCY, ASSURANCE, ACCESS, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN CONTACT BERDASARKAN PERSEPSI DARI NASABAH BANK ABC
Author(s)
: RionaldiAristyo (1112002008) -
Edition
:
Record Detail
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MENGGUNAKAN MIM-E-QUAL TERHADAP KEPUASAN, LOYALITAS, POSITIVE WORD-OF-MOUTH DAN INTENTION TO USE BERDASARKAN PERSPEKTIF PENGGUNA WECHAT DI INDONESIA
Author(s)
: FadhillahRojabhy (1112002005) -
Edition
:
Record Detail
EVALUASI SITUS JEJARING SOSIAL WARGA.ID MENGGUNAKAN MODEL KESUKSESAN SISTEM INFORMASI DELONE & MCLEAN TERHADAP DIMENSI USER SATISFACTION, SENSE OF BELONGING, INTENTION TO USE, POSITIVE WORD OF MOUTH DAN KNOWLEDGE SHARING
Author(s)
: Safitri Heny R (1112002022) -
Edition
:
Record Detail
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 7-ELEVEN
Author(s)
: FebriFirmanto (1081001010) -
Edition
:
Record Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP WORD-OF-MOUTH DI UNIVERSITAS BAKRIE
Author(s)
: Hafidhatul Karimah (1091001104) -
Edition
:
Record Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS BAKRIE)
Author(s)
: Seiva Firda Rahmania (1101001010) -
Edition
:
Record Detail
Analisis Pengaruh Tingkat Kematangan Manajemen Proyek Teknologi Informasi terhadap Kualitas Layanan Tiga Aplikasi Bank (Studi Kasus Bank XYZ)
Author(s)
: Eryk Budi Pratama (1102001030) -
Edition
:
Record Detail