Select Language  
Book's Detail
Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen dalam Menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Warung Buncit

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan konsumen memutuskan menabung di Bank Syariah Mandiri cabang Warung Buncit. Selain itu, ingin dicari pula faktor-faktor yang tidak lazim diteliti oleh para peneliti pada umumnya. Data yang dipergunakan adalah data primer yang diperoleh langsung dari objek penelitian ini yaitu nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Warung Buncit. Model analisis yang digunakan adalah analisis faktor dan analisis deskriptif. Adapun hasil penelitian menemukan bahwa ditemukan 6 faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memutuskan menabung di Bank Syariah Mandiri cabang Warung Buncit. Ke enam faktor tersebut adalah image perusahaan, pelayanan, insentif, akses, motivasi, dan progresivitas bisnis. Masing-masing faktor tersebut terdiri dari indikator-indikator yang berbeda-beda. Berdasarkan temuan-temuan tersebut penelitian ini mengajukan saran kepada pihak Bank, khususnya Bank Syariah Mandiri cabang Warung Buncit, hendaknya memperhatikan dan meningkatkan ke enam faktor tersebut. Kata Kunci: Faktor, analisis faktor, image perusahaan, pelayanan, insentif, akses, motivasi, progresivitas bisnis

Statement of Responsibility
Author(s) Achmad Putra Andhika (1071001002) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/11/024
Subject(s) image perusahaan
Bank Syariah Mandiri
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...