Analisis Pengaruh Kepercayaan dan Hambatan Beralih Merek terhadap Kesetiaaan Pelanggan pada Produk IM3 | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan hambatan beralih merek terhadap kesetiaan pelanggan pada produk IM3. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui perbedaan keragaman kesetiaan pelanggan pada produk IM3. Penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari 200 pelanggan IM3 yang pernah menggunakan operator lain dan berdomisili Jakarta. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian dengan analisis regresi linear berganda menujukkan bahwa kepercayaan dan hambatan beralih merek secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesetiaan pelanggan IM3. Selain itu, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat perbedaan keragaman kesetiaan pelanggan IM3 terhadap kelompok status pekerjaan. Kata kunci: kesetiaan pelanggan, kepercayaan, hambatan beralih merek, pelanggan IM3 |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Tri Wismiarsi, Ph.D. (Pembimbing I) - Personal Name Andi Firmanata ( 1071001155) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/11/018 |
Subject(s) | Loyalitas Merek IM3 |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2011 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |