Select Language  
Book's Detail
Pengaruh Brand Sponsorship terhadap Brand Awareness Produk Djarum Super (Studi Kasus Pertandingan Indonesian Super League di Jakarta)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand sponsorship pada kegiatan Indonesian Super League (ISL) terhadap brand awareness dari merek rokok Djarum Super. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui perbedaan keragaman kesadaran merek Djarum Super. Data yang digunakan untuk penelitian ini diambil dari 200 pengunjung ISL yang disponsori oleh Djarum Super. Hasil penelitian, menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan dari brand sponsorship terhadap brand awareness Djarum Super. Selain itu hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat perbedaan keragaman kesadaran merek Djarum Super berdasarkan kelompok umur, merek rokok yang dikonsumsi, dan jumlah pertandingan yang ditonton.

Kata kunci : brand sponsorship, brand awareness, Djarum Super

Statement of Responsibility Tugas Akhir ini adalah hasil karya saya sendiri, dan semua sumber baik yang dikutip maupun dirujuk telah saya nyatakan dengan benar
Author(s) Hilmi Sanova ( 1061001002) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/10/006
Subject(s) Brand Awareness Produk
Brand Sponsorship
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...