Select Language  
Book's Detail
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Membeli Helm Jenis Full Face di Jakarta

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli helm jenis full face di Jakarta. Faktor yang dimaksud adalah konsep bauran pemasaran yang terdiri dari masing-masing faktor produk, harga, saluran distribusi, dan promosi terhadap pengambilan keputusan dalam membeli helm jenis full face di Jakarta. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui dari faktor produk, harga, saluran distribusi dan promosi yang berpengaruh dominan dalam pengambilan keputusan helm jenis full face di Jakarta. Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebar kuesioner kepada 200 responden, wawancara serta dengan melakukan observasi lapang. Teknik analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 16.0 dengan metode enter. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa produk menjadi faktor yang paling dominan dalam membeli helm jenis full face. Harga produk yang mahal menjadi tidak berarti kala konsumen mendapatkan kualitas terutama rasa aman dari membeli dan menggunakan helm jenis full face. Selain itu ketersedian barang di toko dinilai sangat penting bagi sebagian responden sementara beberapa responden menilai perlunya memperbanyak iklan dalam memasarkan produk. Kata kunci : bauran pemasaran, keputusan membeli, helm jenis full face.

Statement of Responsibility
Author(s) Dimas Satrio Bayuaji ( 1061001001) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/10/002
Subject(s) Perilaku Konsumen
Helm Full Face
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2011
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...