ANALISIS STRATEGI ADVERTISING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE FABELIO | |
---|---|
Fabelio merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang furniture lokal. Untuk membuat produknya dapat dikenal dengan luas oleh Masyarakat, Fabelio menggunakan periklanan sebagai salah satau alat mereka dalam menjangkau target market. Periklanan dari Fabelio lebih banyak menggunakan media internet sebagai wadah mereka dalam menjalankan strategi periklananya karena dapat mempermudah menjangkau khalayak yang luas. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif untuk mengetahui strategi periklanan yang dijalankan oleh Fabelio dalam memasarkan produknya untuk mengetahui empat key concept periklanan yang diterapkan oleh Fabelio dalam membangun brand image. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan observasi langsung pihak Fabelio dan konsumen sebagai narasumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa empat key concept dalam periklanan yang ada belum semua dilakukan secara maksimal, namun brand image dari Fabelio sudah dapat dikenal oleh konsumennya. Dengan adanya strategi periklanan yng dijalankan oleh Fabelio, menjadi pedoman untuk perusahaan ini dapat mencapai tujuan yang telah dibuat oleh perusahaan untuk menggapai konsumen secara luas dan mengenalakan Fabelio kepada calon konsumennya. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Muhamad Fidly Adam (1121003025) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/17/144 |
Subject(s) | Marketing communications Communication |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |