Select Language  
Book's Detail
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE

E-commerce merupakan salah satu sarana untuk bertransaksi online yang saat ini sedang popular. Untuk memberikan kepuasan pelanggan diperlukan adanya usaha-usaha dari perusahaan e-commerce dengan memberikan kemudahan penggunaan dan informasi yang berkualitas. Penelitian ini membahas mengenai peran dari persepsi kemudahan penggunaan (perceived ease of use) dan kualitas informasi (information quality) terhadap terciptanya kepuasan pelanggan (customer satisfaction) perusahaan e-commerce. Metode pengumpulan data untuk penelitian ini adalah survei yang disebarkan kepada 210 responden. Hasil penelitian menemukan bahwa persepsi kemudahan penggunaan dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terciptanya kepuasan pelanggan.

Statement of Responsibility
Author(s) Dea Wida Astari Idamanti (1121001061) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/553
Subject(s) Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...