Select Language  
Book's Detail
ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS INDOSAT OOREDOO DALAM MEMBIDIK PASAR PEREMPUAN (STUDI KASUS : WOMEN MASTERCLASS INDOSAT OOREDOO 2016)

Fokus penelitian ini adalah Strategi Marketing Public Relations Indosat Ooredoo dalam membidik pasar perempuan. Indosat Ooredoo merupakan salah satu penyedia jaringan telekomunikasi dengan sinyal yang kuat, jaringan yang luas, berbagai fitur yang menarik, serta memiliki pelanggan yang yang cukup banyak di Indonesia. Indosat Ooredoo selalu ingin meningkatkan pelayanan telekomunikasi yang efektif terhadap pelanggannya dalam memenuhi seluruh keinginan, kebutuhan, serta kepentingan pelanggan dalam berkomunikasi terutama pada pelanggan perempuan yang saat ini masih belum maksimal dalam memanfatkan teknologi digital. Maka dari itu Indosat melakukan sebuah strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mencapai tujuannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Public Relations Women masterclass Indosat Ooredoo dalam mendukung tercapainya tujuan Marketing dalam membidik pangsa pasar perempuan. Metode penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo berhasil mempererat hubungan dengan pelanggan perempuan dan juga berhasil membantu Marketing dalam membidik pasar perempuan.

Statement of Responsibility
Author(s) Mutiara Rosita Azzahrah (1151923001) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/237
Subject(s) Marketing communications
marketing public relations
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...