Select Language  
Book's Detail
KOMODIFIKASI WISATA RELIGI DALAM UPAYA KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UMRAH (STUDI PADA GARDI TOUR)

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana wisata religi dikomodifikasi melalui sebuah paket perjalanan ibadah umrah yang disediakan oleh biro perjalanan. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya paket-paket perjalanan umrah yang disediakan oleh berbagai biro perjalanan dan bagaimana mereka mengemas paket tersebut dan memasarkannya kepada khalayak. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komodifikasi paket perjalanan ibadah umrah dengan menggunakan 7P bauran pemasaran. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan pendekatan etnografi pemasaran. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, observasi, serta menggunakan data sekunder melalui material promosi paket perjalanan umrah di Gardi Tour. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komodifikasi terjadi dalam berbagai aspek dalam wisata religi yang dilihat melalui bauran pemasaran 7P.

Statement of Responsibility
Author(s) Bion Lovia Tatcha Sayangbati (1131003028) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/235
Subject(s) Marketing Communication
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...