Select Language  
Book's Detail
PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA RESTORAN (STUDI KASUS DAPUR MTW DI JAKARTA)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi Online, Harga, Produk dan Tempat terhadap keputusan pembelian Dapur MTW. Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 75 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa Produk dan Promosi Online memiliki efek positif pada keputusan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan strategi harga yang kompetitif dipasar dengan kompetitor. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, brand image, dan lebih fokus terhadap pengalaman pembelian.


Kata kunci : Harga, Produk, Promosi Online, Tempat, Keputusan Pembelian, Dapur MTW

Statement of Responsibility
Author(s) Rangga Dewantoro Dewoso (1111003090) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/227
Subject(s) Advertising
Marketing communications
Marketing
Communication
BUsiness
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...