Select Language  
Book's Detail
PERSEPSI SUBSCRIBERS MENGENAI BRAND IMAGE PRODUK EMINA PADA BEAUTY VLOGGER NADYA AQILLA

Pendapat subscribers mengenai uniqueness of brand association pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pendapat subscribers mengenai uniqueness of brand association pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla dan mengetahui point of parity dan point of difference dari produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Didalam uniqueness of brand association terdapat point of parity yang digolongkan menjadi dua yaitu, category point of parity dan competitive point of parity. Selanjutnya terdapat point of difference yang terkait dengan dua pendekatan dalam pemasar yaitu, unique selling proposition dan sustainable competitive advantage. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus dengan jenis studi kasus instrinsik. Dimana penulis ingin mengetahui pendapat subscribers mengenai produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, menunjukkan adanya point of parity dan point of difference pada produk Emina melalui kanal YouTube beauty vlogger Nadya Aqilla dengan kompetitor sebagai produk kecantikan untuk remaja.

Kata Kunci : Uniqueness of Brand Association, Subscribers, Emina Cosmetics, YouTube, Beauty Vlogger.

Statement of Responsibility
Author(s) Annisa Novianingsih (1131003024) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/217
Subject(s) Marketing communications
Communication
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...