Select Language  
Book's Detail
STRATEGI SELEBGRAM DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRAND DI INSTAGRAM (STUDI KUALITATIF DESKRIPTIF STRATEGI PERSONAL BRAND aHAMIDAHRACHMAYANTI DI INSTAGRAM)

Instagram saat ini memiliki pengaruh besar untuk seseorang dalam membangun Personal Brand dan menjadi Selebgram. Strategi Personal Branding dilakukan agar followers mengenal karakteristik dari pelaku Personal Brand. Hamidah Rachmayanti adalah seorang Selebgram di bidang fashion hijab, fotografi dan traveling. Selain itu pemanfaatkan Instagram bagi Hamidah Rachmayanti ialah sebagai media untuk unjuk gigi dalam menunjukan eksistensinya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Personal Brand Selebgram yakni Hamidah Rachmayanti. Penelitian ini dikaji menggunakan piramida personal branding yakni determine who you are, determine what you do, position your self dan manage your brand. Hasil penelitian: Personal Brand yang ingin ditunjukan oleh Hamidah adalah sebagai Selebgram Fashion hijab, fotografi dan seorang traveler. Mengetahui karakter dan ciri khas merupakan strategi awal yang harus dilakukan dan strategi dalam melakukan Personal Brand di Instagram yakni dengan konsisten, memiliki konten menarik serta membangun interaksi dengan followers.

Kata kunci: Strategi, Personal brand, Selebgram, Instagram.

Statement of Responsibility
Author(s) Ratu Siti Fatimah Zuhro (1151923004) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/212
Subject(s) Marketing communications
Communication
Branding (Marketing)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...