Select Language  
Book's Detail
STUDI AISDALSLOVE PADA KHALAYAK KONSUMEN WEBSERIES UNTOLD STORY OF AXE DI KANAL YOUTUBE

Fenomena webseries adalah fenomena baru belakangan ini. webseries adalah sebuah video berkelanjutan yang tayang dalam kurun waktu tertentu di internet. Fenomena webseries ini dimanfaatkan oleh sebuah brand terkenal yaitu brand Axe. Axe membuat sebuah webseries dengan judul webseries “Untold Story of Axe” dikanal youtube. Webseries dengan total 10 episode itu diciptakan oleh Axe dengan kemasan yang menarik dan sangat bermakna bagi khalayak konsumen ketika menonton webseries tersebut. Pesan pesan yang ingin disampaikan oleh Axe tersebut nantinya akan dijabarkan oleh teori dari AISDALSLove (Attention, Interest, Search, Desire, Action, Like, Share, Love). Teori tersebut nantinya akan membuktikan secara satupersatu sesuai dengan tahapan dan akan dianalisis secara mendalam tentang bagaimana respon dan persepsi khalayak konsumen terhadap Axe dan webseries yang sudah buat oleh Axe tersebut serta mengetahui apa sebenarnya yang mendasari Axe untuk membuat webseries tersebut.

Kata kunci: AISDALSLove, Webseries,

Statement of Responsibility
Author(s) Fendi Ramadhan (1131003047) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/196
Subject(s) Marketing communications
Communication
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...