Select Language  
Book's Detail
STRATEGI PERSONAL BRANDING ANDRA ALODITA SEBAGAI CONTENT CREATOR

Seseorang yang profesinya berkaitan dengan banyak pihak, bertemu dengan banyak orang setiap saat, dan juga dilihat banyak orang, tentu saja perlu menunjukkan personal brand yang baik. Untuk mendapatkan sebuah personal brand yang baik, tentu saja diperlukan strategi dalam melakukan personal branding. Salah satu profesi yang mmebutuhkan hal tersebut adalah content creator, salah satunya adalah Andra Alodita. Penelitian ini meneliti tentang bagaimana strategi personal branding Andra Alodita sebegai content creator. Andra Alodita merupakan pembuat konten di situs blognya. Setelah dilakukan penelitian dapat diketahui Andra Alodita melakukan langkah-langkah personal branding yang disebutkah oleh Erik Decker. Selain itu Andra Alodita sendiri pun melakukan personal branding dengan caranya sendiri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara mendalam dan observasi.

Statement of Responsibility
Author(s) Mayang Ulfah Narimanda (1151923016) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/192
Subject(s) Marketing communications
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...