Select Language  
Book's Detail
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LINE EXTENSION SPBU PERTAMINA PASTI PAS MENJADI PASTI PRIMA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA SPBU PERTAMINA DODO PASTI PRIMA 34.424-01 WILAYAH CILEGON, BANTEN)

Perdagangan bebas atau liberalisasi pasar, dibidang usaha minyak dan gas bumi mengakibatkan Pertamina harus bersaing dengan perusahaan migas asing maupun lokal, oleh karenanya Pertamina melakukan strategi line extention sebagai upaya memposisikan brand dalam tingkat top of mind konsumen dengan menggunakan strategi komunikasi pemasaran yang efektif.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkapkan kegiatan, alasan dan evaluasi terhadap strategi line extension SPBU Pertamina serta strategi komunikasi pemasarannya berdasarkan teori yang ada dari pengelompokan atribut tangible dan intangible untuk meningkatkan brand awareness. Metode yang digunakan adalah studi kasus Robert K. Yin pada SPBU Pertamina Pasti Prima wilayah Cilegon, Banten. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan tidak mungkin lepas dari kegiatan komunikasi pemasaran yang efektif untuk dapat memaksimalkan hasil dari pelaksanaan strategi tersebut.

Statement of Responsibility
Author(s) Viptariani Indriawati (1151923003) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/187
Subject(s) Marketing communications
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...