ANALISIS PENGEMBANGAN PROGRAM DAN PERTUKARAN NILAI DALAM SPONSORSHIP GERAKAN NASIONAL 1000 STARTUP DIGITAL | |
---|---|
Gerakan Nasional 1000 Startup Digital adalah sebuah gerakan yang diinisiasi oleh PT. Kibar, sebuah perusahaan pengembang ekosistem startup di Indonesia. Gerakan ini bertujuan untuk menciptakan 1000 teknopreneur muda yang mampu menyediakan solusi berbasis digital bagi permasalahan yang ada di Indonesia. Dalam pelaksanaannya, gerakan ini disponsori oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika. Penelitian ini menganalisis bagaimana proses pengembangan program sponsorship yang disiapkan oleh Kibar sebagai penyelenggara dan nilai-nilai apa saja yang ditransaksikan dalam sponsorship ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses pengembangan programnya tidak seperti sponsorship pada umumnya, dimana terdapat beberapa hal yang diabaikanoleh kedua pihak demi sebuah tujuan yang lebih besar. Selain itu, transaksi nilai dalam sponsorship ini lebih banyak yang berupa nilai intangible. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Tiara Fitriyani (1151903006) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/17/172 |
Subject(s) | Marketing Communication |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |