Select Language  
Book's Detail
STRATEGI REBRANDING WEBSITE NEXTREN.COM

Tingginya pengguna internet di Indonesia memang menjadi suatu kemajuan dalam hal teknologi, masyarakat bisa mendapatkan semua informasi yang mereka inginkan dengan hanya berseluncur di internet baik melalui platform desktop maupun mobile. Semua itu menyebabkan masyrakat terus mencari portal-portal berita untuk memenuhi keingintahuan mereka mengenai informasi apa yang sedang mereka butuhkan. Oleh karena itu banyak perusahaan yang bergerak didunia digital, memliki website untuk membahas kategori-kategori yang diinginkan masyarakat, salah satunya Kompas Gramedia dengan website Nextren.com, merupakan website yang membahas mengenai informasi teknologi yang terupdate. Namun, website tersebut kurang diminati masyarakat selama setahun terakhir dan memutuskan untuk memberhentikan sementara website ini. Akhirnya internal perusahaan mengambil langkah rebranding untuk menyesuaikan kembali konten dan target yang disesuaikan dengan kamu milenial jaman sekarang. Strategi rebranding ini menjadi langkah penyegaran dan persiapan untuk mengemas website Nextren.com menjadi website yang selalu update berita menarik dengan visual foto dan video, tentunya tidak meninggalkan image nya website yang membahas semua mengenai teknologi.

Statement of Responsibility
Author(s) Margaretha Anggrina (1151903008) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/169
Subject(s) Marketing Communication
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...