PENGARUH PERUBAHAN BRAND AMBASSADOR DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP BRAND IMAGE GATSBY | |
---|---|
Brand Image dapat terbentuk dari beberapa sumber, misalnya saja Brand Ambassador dan kredibilitas perusahaan sebagai produsen. Gatsby pernah melakukan perubahan Brand Ambassador, dari Christian Sugiono menjadi Adipati Dolken. Keduanya memiliki perbedaan umur empat tahun ketika menjadi Brand Ambassador Gatsby. Mandom Indonesia telah menjadi produsen Gatsby sejak 23 tahun lalu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perubahan Brand Ambassador serta kredibilitas perusahaan dapat berpengaruh terhadap Brand Image Gatsby. Penelitian dilakukan dengan cara pendekatan kuantitatif pada 100 responden. Dimana lima hipotesis yang digunakan akan diuji dengan menggunakan independent sample t test serta uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil independent sample t test, dengan nilai t -2,052 kurang dari -1,292, berarti Adipati Dolken lebih sesuai menjadi Brand Ambassador Gatsby daripada Christian Sugiono. Secara lebih lanjut, berdasarkan hasil uji t, baik dalam persamaan regresi. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Larasati Yonanda (1151903035) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/17/156 |
Subject(s) | Marketing Communication |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |