Select Language  
Book's Detail
PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM HEAVENLY BLUSH)

Heavenly Blush yang menjadikan Instagram sebagai platform media sosial utama dalam aktivitas digital marketing-nya sejak tahun 2012, hingga saat ini telah memiliki followers sebanyak 21.3k atau 21.300 pengikut. Namun, konten-konten dalam akun Instagram Heavenly Blush yang sudah mengalami perbaikan secara kualitas visual, desain, dan informasi, belum cukup menarik untuk menciptakan interaksi dari customer yang tinggi. Hal ini dapat diketahui dari rata-rata post interactions Instagram Heavenly Blush yang hanya menunjukkan sebanyak 170 interaksi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh content marketing Instagram yang diturunkan melalui dimensi variabel reader cognition (x1), sharing motivation (x2), persuasion (x3), decision makin (x4), dan life factors (x5) terhadap customer engagement (Y). Hipotesis penelitian ini diuji menggunakan analisis regresi linier berganda pada 104 responden. Kriteria responden yang dipilih adalah wanita dan pria berusia 15 – 35 tahun yang menjadi pengikut akun resmi Instagram @HeavenlyBlushYogurt serta masih aktif dalam menggunakan Instagram. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada pengaruh dimensi reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making, dan life factors pada content marketing di Instagram Heavenly Blush secara bersama-sama terhadap customer engagement.

Statement of Responsibility
Author(s) Hana Syifa (1151903015) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/17/151
Subject(s) Marketing communications
Customer Behavior
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...