STRATEGI ONLINE PR MELALUI PERLOMBAAN BLOG ECOTOURISM DI PEGIPEGI.COM | |
---|---|
Penelitian ini dibuat untuk menganalisis pengaplikasian strategi online PR yang dilakukan oleh perusahaan pegipegi.com melalui perlombaan blog ecotouris. Perusahaan pegipegi.com merupakan sebuah perusahaan online yang menyediakan jasa booking hotel, pesawat dan kereta api. Beberapa waktu lalu perusahaan mengadakan sebuah kegiatan lomba blog ecotourism. Melalui perlombaan ini perusahaan mengajak masyaarakat untuk ikut dan peduli pada kelestarian wisata di Indonesia. Selain itu, pada penelitian ini penelitian melakukan analisa mendalam mengenai strategi online PR melalui perlombaan blog yang diadakan oleh perusahaan pegipegi.com yang mengangkat tema ecotourism. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode kualititatif-deskriptif, dimana penulis melakukan wawancara mendalam dengan pihak-pihak yang terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan dan pengumpulan informasi secara online. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Fresty Gusliza Rahayu (1111003056) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/16/134 |
Subject(s) | Corporate Communication |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2016 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |