ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015 | |
---|---|
Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak diantara institusi memiliki lebih banyak kesempatan untuk merepresentasikan diri mereka dihadapan stakeholder. Dengan adanya representasi diri yang baik melalui strategi komunikasi yang dilakukan dengan teknologi tentunya diharapkan adanya pengenalan yang lebih baik dari stakeholder terhadap institusi. Salah satu media yang digunakan oleh institusi diantaranya adalah Twitter. Twitter merupakan salah satu media yang berperan penting dalam merepresentasikan diri, membangun awareness pelanggan terhadap institusi dan pada akhirnya membangun citra sebuah institusi dihadapan publiknya. Akun Twitter @UBCampus merupakan salah satu akun yang digunakan sebagai media untuk membangun engagement followers terhadap Universitas Bakrie. Penelitian ini membuktikan bahwa strategi komunikasi twitter @ubcampus mempertimbangkan untuk membangun engagement melalui berbagai strategi yang dapat menarik perhatian para pengikut twitter serta membantu menciptakan citra positif terhadap univ bakrie. Penelitian terkait dengan strategi engagement twitter @ubcampus ini diharapkan dapat menjadi panduan institusi dalam melakukan pengelolaan program berbasis twitter sebagai salah satu media komunikasinya. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Lieftiana Nur Darullita (1111003074) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-KOM/16/133 |
Subject(s) | Marketing communications Communication Corporate Communication |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2016 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |