Select Language  
Book's Detail
ANALISIS STRATEGI ENGAGEMENT TWITTER @UBcampus TERHADAP MAHASISWA/MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE ANGKATAN 2015

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak diantara institusi memiliki lebih banyak kesempatan untuk merepresentasikan diri mereka dihadapan stakeholder. Dengan adanya representasi diri yang baik melalui strategi komunikasi yang dilakukan dengan teknologi tentunya diharapkan adanya pengenalan yang lebih baik dari stakeholder terhadap institusi. Salah satu media yang digunakan oleh institusi diantaranya adalah Twitter. Twitter merupakan salah satu media yang berperan penting dalam merepresentasikan diri, membangun awareness pelanggan terhadap institusi dan pada akhirnya membangun citra sebuah institusi dihadapan publiknya. Akun Twitter @UBCampus merupakan salah satu akun yang digunakan sebagai media untuk membangun engagement followers terhadap Universitas Bakrie. Penelitian ini membuktikan bahwa strategi komunikasi twitter @ubcampus mempertimbangkan untuk membangun engagement melalui berbagai strategi yang dapat menarik perhatian para pengikut twitter serta membantu menciptakan citra positif terhadap univ bakrie. Penelitian terkait dengan strategi engagement twitter @ubcampus ini diharapkan dapat menjadi panduan institusi dalam melakukan pengelolaan program berbasis twitter sebagai salah satu media komunikasinya.


Kata Kunci: Twitter, Strategi Komunikasi, Institusi, Media Sosial, @UBCampus, Engagement Social Media.

Statement of Responsibility
Author(s) Lieftiana Nur Darullita (1111003074) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-KOM/16/133
Subject(s) Marketing communications
Communication
Corporate Communication
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2016
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...