Select Language  
Book's Detail
ANALISIS PENGARUH DESAIN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN MEREK G-SHOCK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Desain, kualitas dan
harga yang dilakukan oleh jam tangan merek G-shock buatan casio pada keputusan
pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 107
pengguna jam tangan merek G-shock sebagai sampel yang dikumpulkan dengan
teknik purposive sampling, dan regresi linier berganda dengan alat bantu software
IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan. Serta variabel kualitas juga
memliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial, dan
harga juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kemudian secara bersama- sama variabel desain produk, kualitas dan harga memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai.

Statement of Responsibility
Author(s) Insan Tawakal (1111001073) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/633
Subject(s) Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...