Select Language  
Book's Detail
PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM) BEAUTY BLOG TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI (STUDI KASIS PADA PRODUK KOSMETIK ETUDE HOUSE INDONESIA)

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, terutama adanya internet telah turut mengubah bagaimana konsumen berkomunikasi satu sama lain. Dengan adanya internet informasi yang disampaikan oleh konsumen yang telah menggunakan sebuah produk dapat diakses dan dibaca oleh konsumen lainnya dimanapun dan kapanpun.Informasi ini tersebar dari mulut ke mulut konsumen dengan lebih cepat dan dinilai lebih efektif untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Bentuk komunikasi inilah yang disebut dengan electronic word-of-mouth (e-WOM). Penelitian kuantitatif ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan e-WOM terhadap citra merek, serta terhadap minat beli konsumen baik secampel penelitian ini merupakan mereka yang pernah membaca product review atau ulasan produk Etude House pada berbagai Beauty Blog dalam kurun waktu enam bulan terakhir serta belum pernah melakukan pembelian terhadap produk yang ulasannya dibaca oleh responden pada Beauty Blog tersebut. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa e-WOM memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap citra merek, serta minat beli konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung dengan dimediasi oleh citra merek pada produk kosmetik Etude House.

Statement of Responsibility
Author(s) Feyola Nabila (1131001096) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/630
Subject(s) Word Of Mouth Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...