Select Language  
Book's Detail
ANALISIS KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI BUKALAPAK.COM

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Bukalapak.com. Dalam penelitian ini diuji menggunakan SPSS versi 22. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Model analisisnya mengggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian tersebut adalah Y = 1,667 + 0,184 X1 + 0,522 X2 + 0,219 X3, nilai konstanta (a) adalah 1,667 ini dapat diartikan jika kemudahan, kepercayaan dan kualitas informassi nilainya 0 (konstan), lalu nilai koefisien regresi variabel kemudahan (X1) sebesar 0,184.kemudian nilai koefisien regresi kepercayaan menunjukkan angka sebesar 0,522, lalu nilai koefisien regresi kualitas informasi menunjukkan angka sebesar 0,219. Pada uji koefisien regresi simultan diketahui bahwa F hitung > F tabel dan siginifikasi

Statement of Responsibility
Author(s) Nesia Apriani (1151901003) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/623
Subject(s) eCommerce
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...