ANALISIS KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI BUKALAPAK.COM | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kemudahan, kepercayaan, kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Bukalapak.com. Dalam penelitian ini diuji menggunakan SPSS versi 22. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Model analisisnya mengggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian tersebut adalah Y = 1,667 + 0,184 X1 + 0,522 X2 + 0,219 X3, nilai konstanta (a) adalah 1,667 ini dapat diartikan jika kemudahan, kepercayaan dan kualitas informassi nilainya 0 (konstan), lalu nilai koefisien regresi variabel kemudahan (X1) sebesar 0,184.kemudian nilai koefisien regresi kepercayaan menunjukkan angka sebesar 0,522, lalu nilai koefisien regresi kualitas informasi menunjukkan angka sebesar 0,219. Pada uji koefisien regresi simultan diketahui bahwa F hitung > F tabel dan siginifikasi |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Nesia Apriani (1151901003) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/623 |
Subject(s) | eCommerce |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |