Bahan Pustaka Digital Universitas Bakrie
Book's Detail
PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI TRAVELOKA VERSI "SAAT MEMESAN TIKET PESAWAT TAK LAGI RIBET"TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS BAKRIE) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pesan iklan televisi Traveloka versi “Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet” terhadap minat beli konsumen (studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pesan iklan televisi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Hubungan antarvariabel pesan iklan televisi dan minat beli pun terhitung sedang menuju kuat dan searah. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Muhammad Rhandi (1131001025) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/621 |
Subject(s) | Advertising Marketing BUsiness |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |