Select Language  
Book's Detail
PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI TRAVELOKA VERSI "SAAT MEMESAN TIKET PESAWAT TAK LAGI RIBET"TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS BAKRIE)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pesan iklan televisi Traveloka versi “Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet” terhadap minat beli konsumen (studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Bakrie). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pesan iklan televisi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Hubungan antarvariabel pesan iklan televisi dan minat beli pun terhitung sedang menuju kuat dan searah.

Kata Kunci : Pesan Iklan, Minat Beli

Statement of Responsibility
Author(s) Muhammad Rhandi (1131001025) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/621
Subject(s) Advertising
Marketing
BUsiness
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...