Select Language  
Book's Detail
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA GENERASI MILENIAL

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan online terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi milenial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang melibatkan 116 responden. Responden dalam penelitian ini adalah generasi milenial yang pernah melakukan pembelian secara impulsif secara online dalam dua bulan terakhir. Sampel dikumpulkan dengan teknik convenience sampling method. Regresi linear sederhana digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini menggunakan iklan online Shopee pada media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter sebagai objek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan online memiliki pengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi milenial.


Kata Kunci : daya tarik iklan online, pembelian impulsif, generasi milenial, media sosial

Statement of Responsibility
Author(s) Fabian Bahar Laut (1131001046) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/612
Subject(s) Advertising
Marketing
BUsiness
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...