PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA GENERASI MILENIAL | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan online terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi milenial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang melibatkan 116 responden. Responden dalam penelitian ini adalah generasi milenial yang pernah melakukan pembelian secara impulsif secara online dalam dua bulan terakhir. Sampel dikumpulkan dengan teknik convenience sampling method. Regresi linear sederhana digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini menggunakan iklan online Shopee pada media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter sebagai objek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan online memiliki pengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif pada generasi milenial. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Fabian Bahar Laut (1131001046) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/612 |
Subject(s) | Advertising Marketing BUsiness |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |