Select Language  
Book's Detail
PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRAND ERIGO STORE DI KOTA JAKARTA SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi promosi melalui social media instagram yang dilakukan oleh Erigo Store dalam meningkatkan keputusan pembelian pada pelanggan Erigo Store. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden yang pernah mencari informasi mengenai produk Erigo Store melalui social media instagram sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method, dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi melalui social media instagram memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hubungan antara variabel strategi promosi melalui social media instagram dan keputusan pembelian pun terhitung sedang menuju kuat dan searah.

Statement of Responsibility
Author(s) Hisbullah Muhammad Alvenda (1131001045) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/610
Subject(s) Advertising
Customer Behavior
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...