Select Language  
Book's Detail
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS SMARTPHONE OPPO

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas iklan dan word of mouth terhadap brand awareness smartphone Oppo. Responden yang digunakan adalah responden yang mengetahui smartphone Oppo dan pernah melihat iklan smartphone Oppo F3 Plus (Raisa dan Isyana) di TV dan atau YouTube. Responden diambil dengan teknik purposive sampling sebanyak 200 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi. Hasil dari analisis regresi sederhana menunjukkan bahwa masing-masing variabel secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap brand awareness. Selanjutnya, hasil dari MRA menunjukkan bahwa efektivitas iklan dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Namun, word of mouth menunjukkan pengaruh yang lebih positif dan sangat signifikan terhadap brand awareness.

Statement of Responsibility
Author(s) Rahmat Radeni (1131001055) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/609
Subject(s) Word Of Mouth Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...