Select Language  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KEPUASAN PELANGGAN NEMOB INDONESIA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nemob Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden yang termasuk pelanggan Nemob Indonesia sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik sampling convenience sampling method dan regresi linier sederhana dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Nemob Indonesia. Hubungan antarvariabel kualitas produk dan kepuasan pelanggan pun terhitung kuat dan searah.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Nemob Indonesia

Statement of Responsibility
Author(s) Made Mantra Mahardika (1111001105) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/608
Subject(s) Management
Mangement Quality Control
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...