Select Language  
Book's Detail
PENGARUH CITRA TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TRANSMART CEMPAKA PUTIH

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis citra toko dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang konsumen Transmart Cempaka Putih. Data premier dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada responden di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, 100 tanggapan diperoleh. berbagai uji stastistik digunakan seperti uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra toko dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Ditemukan variabel promosi penjualan adalah variabel paling dominan. Disarankan Transmart Cempaka Putih harus lebih memperhatikan poin-poin penting seperti memberikan kenyamanan berbelanja dan diskon harus lebih tinggi dari produk lain. penelitian lebih lanjut yang diperlukan adalah mengenai brand awareness.

Statement of Responsibility
Author(s) Erfina Sulistiani Lubis (1151921009) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/602
Subject(s) Marketing
Management
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...