Select Language  
Book's Detail
ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK UPNORMAL DI JAKARTA

Warunk UpNormal berdiri pada tahun 2014 dengan mengusung konsep membuat makanan yang biasa agar dinaikkan tingkat levelnya menjadi lebih tinggi. Dimana ciri khas dari menu Warunk UpNormal adalah indomie yang sudah dikreasikan menjadi berbagai varian rasa. Saat ini Warunk UpNormal sudah memiliki 46 cabang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Warunk UpNormal di Jakarta. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling, dengan jumlah sampel adalah 100 responden. Dengan menggunakan program SPSS versi 20 untuk mengolah data dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keragaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warunk UpNormal di Jakarta.

Kata Kunci : Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Statement of Responsibility
Author(s) Lis Selviana Bakara (1151901005) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/599
Subject(s) Marketing
service quality
Customer Behavior
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...