Select Language  
Book's Detail
PENGARUH IKLAN BERBAYAR, SOCIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PAMERAN INACRAFT TAHUN 2017

Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis iklan berbayar, social media, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung di pameran inacraft tahun 2017. Data Sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan wawancara kepada 30 responden pre-test dan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan dengan jumlah 100 responden. Berbagai uji statistic digunakan seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Penelitian juga menggunakan metode analisis regresi berganda dan ditemukan bahwa iklan berbayar, social media dan word of mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung di pameran inacraft tahun 2017

Statement of Responsibility
Author(s) Mega Amalia Septiani (1151901012) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/596
Subject(s) Word Of Mouth Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...