Select Language  
Book's Detail
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWI DALAM PEMBELIAN HIJAB (STUDI KASUS UNIVERSITAS BAKRIE)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan Mahasiswi dalam pembelian hijab. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melalukan survey yang melibatkan 150 pengguna hijab sebagai sampel yang dikumpulkan menggunakan Teknik sampling menggunakan purposive sampling method, sedangkan analisis dilakukan dengan regresi linier berganda dengan alat bantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain produk dan variabel harga masing - masing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara bersama- sama variabel desain produk dan harga juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hubungan antar variabel desain produk, harga dan keputusan pembelian terhitung kuat menuju sangat kuat dan searah positif.

Kata Kunci : Desain Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Hijab

Statement of Responsibility
Author(s) Andriana Nabila Iswanty (1131001093) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/593
Subject(s) BUsiness
Management Research
Market Orientation
Entrepreneur
Entrepreneurial Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...