Select Language  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP DI WILAYAH JAKARTA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga diskon terhadap kepuasan konsumen. Target responden adalah konsumen White Musk Eau de Parfum dari The Body Shop di Jakarta. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber, seperti buku, jurnal, dan publikasi lainnya terkait penelitian. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada target responden. Dengan menggunakan teknik sampling kemudahan, diperoleh sampel total 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) kualitas produk dan harga diskon berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial (individu) dapat dijelaskan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan harga diskon berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, namun tidak berpengaruh signifikan.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga Diskon, Kepuasan Konsumen

Statement of Responsibility
Author(s) Aulia Daryanti (1151921006) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/586
Subject(s) Marketing
Commercial products
Management Research
Market Orientation
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...