Select Language  
Book's Detail
PERAN WORK ENGAGEMENT DALAM PRODUKTIVITAS STUDENT BRAND MANAGER RED BULL INDONESIA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Work Engagement pada Produktivitas Student Brand Manager di Red Bull Indonesia. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder yang bersifat kualitatif menggunakan metode wawancara. Hasil menunjukkan bahwa pada tingkat Work Engagement memiliki peran untuk mempengaruhi tingkat produktivitas pada Student Brand Manager Red Bull Indonesia. Pada pemaparan Work Engagement yang terbentuk saat Student Brand Manager melakukan pekerjaan memberikan dampak pada tingkat produktivitas mereka dilihat dari dimensi vigor, dedication, dan absorption. Hanya saja pada penerapannya Red Bull Indonesia belum mampu menciptakan lingkungan kerja yang dapat membangun Work Engagement dari Student Brand Manager sehingga tingkat produktivitas dari Student Brand Manager belum maksimal.

Kata kunci: Work Engagement, produktivitas

Statement of Responsibility
Author(s) Muhammad Marsyal Tedianto (1121001037) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/582
Subject(s) Management
Human Resource Management
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...