PERAN WORK ENGAGEMENT DALAM PRODUKTIVITAS STUDENT BRAND MANAGER RED BULL INDONESIA | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Work Engagement pada Produktivitas Student Brand Manager di Red Bull Indonesia. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder yang bersifat kualitatif menggunakan metode wawancara. Hasil menunjukkan bahwa pada tingkat Work Engagement memiliki peran untuk mempengaruhi tingkat produktivitas pada Student Brand Manager Red Bull Indonesia. Pada pemaparan Work Engagement yang terbentuk saat Student Brand Manager melakukan pekerjaan memberikan dampak pada tingkat produktivitas mereka dilihat dari dimensi vigor, dedication, dan absorption. Hanya saja pada penerapannya Red Bull Indonesia belum mampu menciptakan lingkungan kerja yang dapat membangun Work Engagement dari Student Brand Manager sehingga tingkat produktivitas dari Student Brand Manager belum maksimal. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Muhammad Marsyal Tedianto (1121001037) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/582 |
Subject(s) | Management Human Resource Management |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |