Select Language  
Book's Detail
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (STUDI KASUS: LAMPU LED MEREK PHILIPS)

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan citra merek terhadap minat beli ulang konsumen pada lampu LED merek Philips. Sampel dalam penelitian ini merupakan orang yang telah membeli dan menggunakan lampu produk lampu LED Philips dan bertempat tinggal di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan jenis riset kausal, dengan pengajuan analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh melalui metode survei dengan instrumen berupa kuesioner sebagai alat bantu. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green marketing dan citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel minat beli ulang konsumen lampu LED merek Philips. Hasil penelitian ini juga menunjukkan green marketing dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen lampu LED merek Philips. Variabel yang paling berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen lampu LED merek Philips adalah citra merek.

Kata Kunci : green marketing, citra merek, minat beli ulang

Statement of Responsibility
Author(s) Aisyah Rizki Al Lathifah (1131001086) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/581
Subject(s) Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...