Select Language  
Book's Detail
PENGARUH LABEL HALAL, IKLAN TELEVISI, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA WANITA DI JAKARTA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian Wardah. Data primer dan data sekunder diperoleh. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber jurnal. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden sasaran dengan menggunakan teknik convenience sampling, total sampel sebanyak 125 responden diperoleh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersamaan label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Disarankan agar penelitian lebih lanjut tentang label halal, iklan televisi, dan celebrity endorser diperlukan. Selain itu, perusahaan harus menjaga citra bagus dari komposisi halal, iklan yang menarik dan dengan menggunakan wanita muda dan elegan.

Statement of Responsibility
Author(s) Mutia Susana (1151901014) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/575
Subject(s) Advertising
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...