Select Language  
Book's Detail
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN JINGLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU NASIONAL

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh persepsi harga dan jingle terhadap keputusan pembelian Susu Nasional Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti analisi linear berganda, validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Secara parsial variabel Persepsi Harga dan Jingle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 2) Semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. 3) Diketahui variabel Persepsi Harga dan Jingle mempunyai pengaruh sebesar 25.5% sedangkan 74.5% dipengaruhi oleh faktor lainya diluar variabel yang diteliti.

Kata Kunci : Persepsi Harga, Jingle, Keputusan Pembelian, Susu Nasional

Statement of Responsibility
Author(s) Dicky Anggara Putra (1111001043) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/567
Subject(s) Management
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...