PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN JINGLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU NASIONAL | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh persepsi harga dan jingle terhadap keputusan pembelian Susu Nasional Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti analisi linear berganda, validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Secara parsial variabel Persepsi Harga dan Jingle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 2) Semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. 3) Diketahui variabel Persepsi Harga dan Jingle mempunyai pengaruh sebesar 25.5% sedangkan 74.5% dipengaruhi oleh faktor lainya diluar variabel yang diteliti. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Dicky Anggara Putra (1111001043) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/567 |
Subject(s) | Management |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |