ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AIR JORDAN | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepatu Air Jordan. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang diberikan. Dari uji analisis yang dilakukan dalam penelitian ini, hasil menunjukkan bahwa secara parsial, variabel citra merek dan kualitas produk keduanya memiliki pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian sepatu Air Jordan. Hasil penelitian juga menunjukkan variabel citra merek dan kualitas produk secara bersamaan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dalam tes ini ditemukan lebih dominan. Disarankan penelitian lebih lanjut tentang harga, desain, inovasi, minat pembelian dan lain-lain. Sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Ghozi Abdul Rahman (1111001027) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/564 |
Subject(s) | Marketing Branding (Marketing) |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |