Select Language  
Book's Detail
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AIR JORDAN

Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepatu Air Jordan. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda dengan sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang diberikan. Dari uji analisis yang dilakukan dalam penelitian ini, hasil menunjukkan bahwa secara parsial, variabel citra merek dan kualitas produk keduanya memiliki pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian sepatu Air Jordan. Hasil penelitian juga menunjukkan variabel citra merek dan kualitas produk secara bersamaan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dalam tes ini ditemukan lebih dominan. Disarankan penelitian lebih lanjut tentang harga, desain, inovasi, minat pembelian dan lain-lain. Sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Kata kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian.

Statement of Responsibility
Author(s) Ghozi Abdul Rahman (1111001027) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/564
Subject(s) Marketing
Branding (Marketing)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...