Select Language  
Book's Detail
PENGARUH DISPLAY, PERSONAL SELLING, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMERICAN STANDARD

Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis display, personal selling dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk American Standard. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan sasaran di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, 100 tanggapan diperoleh. Berbagai uji statistik digunakan seperti uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa display, personal selling dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan display yang paling dominan. Disarankan American Standard harus lebih memperhatikan poin-poin penting seperti memberikan hadiah untuk setiap customer dan diskon harus lebih tinggi dari produk lain. Penelitian lebih lanjut yang diperlukan adalah mengenai brand awareness.

Kata Kunci : http://repository.bakrie.ac.id/633/

Statement of Responsibility
Author(s) Dennis Dwi Prayoga (1151901023) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/561
Subject(s) Marketing
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...