PENGARUH DISPLAY, PERSONAL SELLING, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMERICAN STANDARD | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis display, personal selling dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk American Standard. Data primer dan data sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lain yang terkait. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden dengan sasaran di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, 100 tanggapan diperoleh. Berbagai uji statistik digunakan seperti uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa display, personal selling dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan display yang paling dominan. Disarankan American Standard harus lebih memperhatikan poin-poin penting seperti memberikan hadiah untuk setiap customer dan diskon harus lebih tinggi dari produk lain. Penelitian lebih lanjut yang diperlukan adalah mengenai brand awareness. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Dennis Dwi Prayoga (1151901023) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/561 |
Subject(s) | Marketing |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |