PENGARUH PESAN IKLAN DI MEDIA CETAK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MCDELIVERY DI MCDONALD'S TAMAN ALFA, JAKARTA | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pesan iklan di media cetak dan brand image terhadap minat beli konsumen McDelivery di McDonald’s Taman Alfa, Jakarta. Data primer dan data sekunder dikumpulkan untuk penelitian ini. Data sekunder diperoleh dari jurnal, buku dan artikel, sedangkan data primer diperoleh dari kuesioner yang dibuat penulis untuk penelitian ini dengan disebarkan kepada responden secara langsung. Responden dalam penelitian ini berusia minimal 17 tahun dan pernah melihat iklan Mcdelivery di McDonald’s Taman Alfa, Jakarta. dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Validitas dan reliabilitas dilakukan untuk menguji instrumen dalam penelitian ini. hasil dari penelitian ini adalah pesan iklan di media cetak dan brand image memiliki pengaruh postif terhadap minat beli dengan nilai t hitung pesan iklan 6,642 dan nilai t brand image sebesar 4,748. Pesan iklan dan brand image secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai f 96,988dan memilikii determinasi 66,7% dengan probabilitas 5%. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Iin Inayah Alief (1151901016) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/560 |
Subject(s) | Advertising Marketing BUsiness |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |