PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI VMJ MOBIL | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di VMJ Mobil. Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Kualitas Informasi diukur dengan 5 dimensi, dan electronic word of mouth diukur dengan 3 dimensi. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa kualitas informasi dan electronic word of mouth memiliki efek positif pada keputusan pembelian secara simultan dan parsial. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Diontama N. S. (1111001101) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/558 |
Subject(s) | Marketing Branding (Marketing) |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |