Select Language  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI VMJ MOBIL

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di VMJ Mobil. Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Kualitas Informasi diukur dengan 5 dimensi, dan electronic word of mouth diukur dengan 3 dimensi. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa kualitas informasi dan electronic word of mouth memiliki efek positif pada keputusan pembelian secara simultan dan parsial.

Kata Kunci : Kualitas informasi, word of mouth, Keputusan Pembelian, VMJ Mobil

Statement of Responsibility
Author(s) Diontama N. S. (1111001101) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/558
Subject(s) Marketing
Branding (Marketing)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...