PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (GO-RIDE) (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE) | |
---|---|
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek(Go-Ride). Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa kedua variabel, kualitas layanan dan harga memiliki efek positif pada kepuasan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan kualitas layanan dari segi keamanan serta harga yang kompetitif untuk dapat bersaing dengan kompetitor sejenis. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, human resources, dan lebih fokus terhadap sudut pandang driver. |
|
Statement of Responsibility | |
Author(s) | Yohan Gunawan (1111001089) - Personal Name |
Edition | |
Call Number | UB/EIS-MNJ/17/557 |
Subject(s) | Marketing Branding (Marketing) |
Language | Indonesia |
Publisher | Universitas Bakrie |
Publishing Year | 2017 |
Specific Detail Info | |
File Attachment | LOADING LIST... |
Availability | LOADING LIST... |