Select Language  
Book's Detail
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (GO-RIDE) (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek(Go-Ride). Semua data primer dan sekunder dikumpulkan. Data sekunder dikumpulkan dari berbagai sumber seperti jurnal, buku dan publikasi lainnya yang berkaitan. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Menggunakan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Berbagai uji statistik seperti validitas, reliabilitas dan tes asumsi klasik digunakan. Melalui analisis regresi, ditemukan bahwa kedua variabel, kualitas layanan dan harga memiliki efek positif pada kepuasan pembelian. Disarankan untuk perusahaan mempertahankan dan mengembangkan kualitas layanan dari segi keamanan serta harga yang kompetitif untuk dapat bersaing dengan kompetitor sejenis. Untuk penelitian lebih lanjut sebaiknya menggunakan variabel yang berbeda, seperti promosi, human resources, dan lebih fokus terhadap sudut pandang driver.

Kata Kunci : Mahasiswa, Kualitas Layanan, Harga, Gojek, Go-Ride, Ojek, Universitas Barkie, Percieved Price

Statement of Responsibility
Author(s) Yohan Gunawan (1111001089) - Personal Name
Edition
Call Number UB/EIS-MNJ/17/557
Subject(s) Marketing
Branding (Marketing)
Language Indonesia
Publisher Universitas Bakrie
Publishing Year 2017
Specific Detail Info
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...